Review Manggo Jus and Avocado Jus by King Mango

Hallo…

Gue mau berbagi pengalaman mencicipin minuman yang sempet hitz banget di Jakarta. Sebenernya basi banget sih untuk menshare ini. Tapi kan siapa tahu di antara kalian juga ada yang belum nyobain juga dan berminat beli setelah baca postingan gue.

Jadi ini bener-bener baru pertama kali nyicipin yang namanya King Mango. Yups kasian banget ya gue baru kesampean menjajal minuman yang hitz banget seantero Jakarta. Sampe belinya harus ke mall-mall tertentu. Dan kalaupun ada yang jual antriannya bukan main panjangnya.

Sebenernya gue emang penasaran banget sama King Mango ini, maklum hampir gue liat di sosial media orang-orang pada update minuman ini. Tapi karena gue anaknya yang ngga terlalu ngebet banget dan tau euforianya kala itu. Bikin gue males buat beli dan nyobain King Mango ini.

Ya udah, saat  pamor dari King Mango tergantikan dengan minuman lainnya, otomatis dong cara dapetinnya udah ngga butuh perjuangan keras seperti dalu. Gue beli lah King Mango ini di Grand Indonesia. Karena baru pertama nyobain jadi excited banget. Gue memutuskan untuk membeli dua varian sekaligus. Pertama yang King Mango Original dan King Mango Avocado. Untuk yang manggo gue pesen yang ukuran small dengan harga 35k dan yang avocado ukuran large 50k.

Untuk yang varian manggo, itu adalah jus mangga yang diberikan cream dengan potongan mangga. Buat gue rasanya biasa aja ngga ada yang something special gitu. Padahal gue udah  exited banget ini rasanya bakal bombastis luar biasa. Ini sih opini yang gue rasain aja ya. Ya rasanya sama kaya umumnya jus mangga lah, bahkan menurut gue komposisi es di dalam jusnya itu terlalu banyak, jadi ngga terlalu manis dan dingin banget (bahkan tenggorokan gue jadi gatek dan batuk, ini sih yang gue rasain).

Terus potongan mangganya juga sama. Kirain gue itu rasanya bakal manis seger gitu kan. Ngga taunya potongan mangganya juga biasa aja sih. Ngga terlalu manis malah cenderung ke hambar (buat gue ya). Malah gue lebih suka rasa cream yang itu loh yang manisnya pas.

Buat yang varian avacado juga gitu, bedanya jus yang dipake jus alpukat tapi tetep dikasih potongan mangga dan cream juga. Menurut gue komposisi esnya juga terlalu banyak jadi kadang-kadang ya itu buat tenggorokan gue rada gatel karena terlalu dingin.

Yang jadi nilai plusnya buat juga ini porsinya emang gede banget sih terutama yang avocado, ya iyalah ukurannya kan large. Jadi buat yang laper banget dan butuh pengganjal rasa laper, pas banget untuk minum King Mango ini karena bisa mengganjal perut untuk menetara waktu.

Tinggalkan komentar